PENGUMUMAN LKTI SGM 9

lkti non ig_180915_0001
lkti non ig_180915_0002
Halo sobat SGM!!!!
Kami kembali untuk menyampaikan kabar gembira yaitu PENGUMUMAN TIM LKTI YANG LOLOS KE FINAL http://bit.ly/FinalisLKTISGM
Kami ucapkan selamat kepada para finalis yang lolos ke tahap selanjutnya!!! Bagi kamu yang belum lolos jangan berkecil hati tetap kobarkan semangat young innovator untuk membangun negeri ini!!!
Bagi para finalis dipersilahkan untuk mendownload buku panduan dengan meng-klik link di bawah :
Untuk ketentuan lainnya dapat dilihat di web berikut:
Untuk logo dapat didownload di:
CATATAN PENTING:
1. Peserta yang tidak memberikan konfirmasi kedatangan hingga 17 September 2018 untuk mengikuti tahap final pada tanggal 28 September – 30 september 2018 akan dianggap gugur dan akan digantikan oleh tim yang berada pada waiting list.
2. Peserta yang terbukti bahwa karyanya pernah diikut sertakan diajang kompetisi lain akan didiskualifikasi dan akan digantikan oleh tim yang berada pada waiting list.
3. Karya yang terbukti melakukan plagiat akan dikenakan sanksi didiskualifikasi dan akan digantikan oleh tim yang berada pada waiting list.
4. Hal-hal yang berbentuk kecurangan akan dikenakan sanksi berdasarkan hasil musyawarah mufakkat oleh pania SGM 9.
More info :
Line: @DOO3887E
IG: @sgm_arsc
Twitter: @sgm_arsc
FB: Scientific Great Moment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>